CEO AirAsia Kirim Email

tonyfernandesairasia

Pas malam dapat email ini dari CEO Air Asia dan email ini sepertinya di kirim ke seluruh customer yang telah / pernah menggunakan AIRASIA, email ini berhubungan dengan pesawat yang jatuh di perairan Pangkalan BUN tgl 28 Desember 2014 lalu.

Saya jabarkan email nya sbb :

—————————————————–

Beberapa pekan terakhir adalah masa-masa paling sulit dalam hidup saya sejak mendirikan AirAsia 13 tahun yang lalu.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami semua. Ungkapan kasih dan motivasi dari Anda menguatkan tekad kami untuk menjadi lebih baik lagi. Saat ini investigasi masih terus berlangsung, dan kami akan selalu mengabarkan perkembangan terkini sesaat setelah tersedianya informasi terbaru.

Yakinlah, bahwa kami berkomitmen untuk mengevaluasi dan menyempurnakan produk serta layanan kami. Kini kami semakin fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Anda.

Sekalipun ini adalah masa-masa terberat, kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada Anda.

Bersama 17.000 karyawan Allstars AirAsia, kami mengajak Anda untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501.

#togetherwestand

Dengan penuh kasih sayang,

——————————————————————————-

To CEO Tony Fernandes : yes, we regreted the airplane accidents and no body want this happens and no body knows. We are really appreciate your action regarding this crashed plane, Airasia truly make everyone can fly. AirAsia is in my heart especially the person like me, i can fly with airasia.